Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Jumat, Juni 29, 2012

Thanks for 19th month :')

Entah, gue yang egois atau gue ngerasa kita udah gak cocok lagi. Tapi terimakasih untuk 19 bulan ini, RAS, kalaupun mungkin suatu saat nanti gue bisa ngelupain lo, tapi gue gak mungkin ngelupain kenangan-kenangan itu. Mungkin gue terlalu sering nyakitin hati lo, atau apapun itu, maka dari itu gue buat keputusan ini. Bukannya gue gak mau usaha lagi buat memperbaiki kesalahan itu, gue cuma mikir gue belum pantes buat lo. Saat itu gue gak banyak omong, gue cuman minta maaf dan ngucapin kata-kata yang sebenernya gak mau gue ucapin, tapi gue pikir gue lebih baik sendiri dan merubah diri gue untuk menjadi yang lebih baik, yang gak selalu nyakitin hati lo. Gue percaya, walaupun nanti kita jauh, kalau Allah menghendaki kita bersama lagi, suatu saat nanti pasti akan terjadi, dan saat itu kita udah dewasa dan gue pastiin gue lebih baik dari hari ini.
Thanks RAS :')

0 komentar:

Posting Komentar