Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Selasa, Juni 18, 2013

Deretan Film Hollywood yang sudah dan akan tayang di Indonesia di tahun 2013

Kali saya akan nge-post film-film Hollywood yang sudah maupun akan tayang di Indonesia di tahun 2013. Mohon maaf apabila ada beberapa film yang terlewatkan, boleh di komen judul, sinopsis, dan kapan film tersebut di tayangkan ^^

Check it out....

Gangster Squad


Sutradara : Ruben Fleischer
Genre : Action, Crime, Drama
Pemain : Emma Stone, Ryan Gosling, Josh Brolin, Sean Penn, Michael Pena, Giovanni Ribisi, Anthony Mackie
Rilis : 11 Januari 2013 (USA)

Synopsis :
Los Angeles, 1949. Menjadi momen penting lahirnya Mickey Cohen (Sean Penn), raja mafia yang kejam dan paling ditakuti. Ia menguasai seluruh jalanan kota dan mengeruk banyak keuntungan dari bisnis yang dikelolanya, mulai dari narkoba, senjata ilegal hingga prostitusi.
Dan ia melakukan itu bukan dengan tanpa perlindungan, tak hanya dari para preman yang dibayarnya tapi juga dari polisi dan politikus yang berada di bawah kendalinya. Dengan kekuatan itu ia merasa cukup untuk mengintimidasi banyak pihak termasuk para penegak hukum, tapi tidak bagi sekelompok kecil pasukan rahasia L.A.P.D. yang pimpin oleh Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling), yang bergabung untuk menghancurkan dunia Cohen.

Hansel and Gretel: Witch Hunters





Sutradara: Tommy Wirkola
Genre: Action, Fantasy, Horror
Pemain: Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen
Rilis: 15 Januari 2013 (USA)


Synopsis :

Hansel and Gretel: Witch Hunters bercerita tentang kakak beradik bernama Hansel (Renner) dan Gretel (Arterton) yang disekap seorang penyihir jahat di hutan. Setelah 15 tahun pasca insiden traumatis di rumah jahe milik seorang penyihir, dua saudara kandung ini kini telah berevolusi dari anak kecil yang lemah, menjadi pemburu bayaran yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam dan membasmi para penyihir.
Selama bertahun-tahun, kakak beradik ini menjadi pemburu yang ahli dan dikenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan melumpuhkan mangsanya. Pekerjaan mereka bisa dibilang relatif mudah karena tanpa tidak diketahui alasannya, mantra berbahaya dan kutukan tidak bekerja melawan mereka.
Dengan reputasi mereka, walikota Augsburg pun menyewa mereka untuk membersihkan kota dan hutan di sekitarnya dari penyihir jahat (yang diperankan oleh Janssen) yang menculik beberapa anak kecil di kota itu untuk mengorbankan mereka pada malam ‘Blood Moon’, malam ritual untuk para penyihir. Keadaan pun semakin bertambah buruk dengan adanya Sheriff Berringer (Stormare) yang brutal, yang telah merebut kekuasaan di Aigsburg dan menyelenggarakan perburuan penyihir untuk dirinya sendiri.


Parker





Director: Taylor Hackford
Writers: John J. McLaughlin, Donald E. Westlake
Bintang: Jason Statham, Jennifer Lopez and Michael Chiklis
Rilis : 25 January 2013 (USA)


Synopsis:

Film yang disutradarai oleh Taylor Hackford ini mengisahkan seorang pencuri (Statham) yang memiliki sebuah aturan yang tidak bisa dilanggar, bahwa dia tidak akan mencuri dari orang yang berkekurangan. Namun, suatu saat temannya mengkhianatinya dan yang membuat dia hampir meninggal dunia. Dia pun bekerja sama dengan seorang agen real-estate (Jennifer Lopez) untuk membalaskan dendamnya ini.
Diadaptasi dari novel populer karya Donald E. Westlake, Parker akan rilis pada tanggal 25 Januari 2013.


Warm Bodies





Director: Jonathan Levine
Writers: Jonathan Levine, Isaac Marion
Pemain: Nicholas Hoult, Teresa Palmer and John Malkovich
Rilis: 1 February 2013 (USA)


Synopsis;

Director: Jonathan Levine
Writers: Jonathan Levine, Isaac Marion
Pemain: Nicholas Hoult, Teresa Palmer and John Malkovich
Rilis: 1 February 2013 (USA)


Escape From Planet Earth



Sutradara: Cal Brunker
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Pengisi Suara: Jessica Alba, Sarah Jessica Parker, Brendan Fraser, Jane Lynch
Rilis: 14 Februari 2013 (USA)


Synopsis :

Escape from Planet Earth akan membawa kita ke sebuah planet bernama Baab, dimana di planet tersebut terdapat seorang astronot yang sangat dikagumi bernama Scorch Supernova (Brendan Fraser) yang adalah seorang pahlawan nasional bagi penduduk alien biru. Scorch memiliki banyak prestasi yang hebat di setiap misi penyelamatan yang ia lakukan. Dan ia melakukan itu dengan bantuan dari Gary (Rob Corddry), adiknya yang kutu buku yang juga merupakan pimpinan ruang kontrol dari BASA.
Ketika pimpinan BASA, Lena (Jessica Alba) menginformasikan adanya permintaan bantuan dari sebuah planet, tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch pun segera meluncur ke planet tersebut untuk melakukan misi penyelamatan.
Bukannya menyelamatkan seseorang, Scorch malah masuk ke dalam jebakan jahat yang dibuat Shanker (James Gandolfini). Melihat keadaan ini, Gary pun mengambil resiko untuk membebaskan Scorch dari tawanan. Tak hanya Scorch, Gary pun juga harus menyelamatkan planetnya, istri tercintanya, Kira (Sarah Jessica Parker) serta anaknya Kip yang haus akan petualangan.


A Good Day to Die Hard



Sutradara: John Moore
Genre: Action, Crime, Thriller
Pemain: Bruce Willis, Jai Courtney, Mary Elizabeth Winstead
Rilis: 14 Februari 2013 (USA)

Synopsis :Kali ini McClane menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya. Ketika putranya tertangkap saat melarikan diri dari pimpinan penjahat Rusia, John harus bekerja sama dengan anaknya untuk tetap hidup dan menyelamatkan dunia.
Jack the Giant Slayer



Sutradara: Bryan Singer
Genre: Adventure, Drama, Fantasy
Pemain: Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Ewan McGregor
Rilis: 1 Maret 2013 (USA)

Jack the Giant Slayer bercerita tentang perang kuno yang tersulut kembali ketika seorang buruh tani muda, tanpa sadar membuka gerbang antara dunia kita dengan ras raksasa yang menakutkan.
Terlepas ke Bumi untuk pertama kali, para raksasa tersebut berusaha untuk merebut kembali tanah mereka yang pernah hilang. Hal tersebut pun akhirnya memaksa Jack untuk bertempur guna menghentikan mereka, dan pertempuran ini tak hanya untuk keselamatan dirinya saja namun untuk kerajaan, orang-orang dan cinta seorang putri pemberani.
Jack pun berhadapan dengan prajurit dengan kekuatan yang besar yang selama ini ia pikir hanya ada didalam cerita legenda – dan ia juga mendapat kesempatan untuk membuat dirinya sendiri sebagai seorang legenda.

Oz: The Great And Powerful

Sutradara: Sam Raimi
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Pemain: Mila Kunis, Rachel Weisz, James Franco, Michelle Williams
Rilis: 8 Maret 2013 (USA)

Film yang diadaptasi dari novel berjudul the Wizard of Oz karya L. Frank Baum ini bercerita tentang pesulap sirkus amatir bernama Oscar Diggs (Franco) yang terbang dengan balon udara dan terhisap masuk ke dunia Oz. Awalnya ia berpikir ini adalah sebuah keberuntungan dan titik balik dari hidupnya hingga ia bertemu dengan tiga penyihir bernama Theodora (Kunis), Evanora (Weisz) dan Glinda (Williams), yang tidak yakin bahwa ia adalah penyihir hebat yang dinantikan semua orang.
Dengan polemik permasalahan yang terjadi di tanah Oz, Oscar harus mencari tahu kebenaan tentang siapa yang baik dan siapa yang jahat sebelum terlambat. Dengan menggunakan ilusi, kecerdikan dan sedikit kemampuan sihir yang ia punya, Oscar berubah tak hanya menjadi penyihir yang besar dan hebat namun juga menjadi pribadi yang lebih baik.

The Croods


Sutradara: Kirk De Micco, Chris Sanders
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Pengisi Suara: Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone
Rilis: 22 Maret 2013 (USA)

Synopsis:Film animasi terbaru dari DreamWorks Animation ini akan akan membawa kita berpetualang dimasa prasejarah dan melihat tempat-tempat yang menakjubkan. Film ini bercerita tentang keluarga manusia prasejarah yang tak pernah melihat tempat lain, selain gua yang mereka tinggali. Namun, ketika putri mereka, Eep yang berjiwa petualang haus akan tantangan, mereka pun menemukan dunia baru yang belum pernah mereka lihat dan bayangkan sebelumnya.
G.I. Joe: Retaliation


Sutradara: Jon M. Chu
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Channing Tatum, Bruce Willis, Dwayne Johnson
Rilis: 29 Maret 2013 (USA)

Synopsis :Film ini mengisahkan bagaimana konflik yang terjadi antara G.I Joe dengan Zartan, Storm Shadow dan Firefly, yang semuanya merupakan bagian dari Cobra Commander. Zartan dikisahkan berhasil mengelabui pemerintahan Amerika Serikat, dan berhasil menghasutnya untuk menghentikan operasi G.I Joe serta menganggapnya sebagai pengkhianat negara. Dengan siasat itu, Zartan dan Cobra Commander pun berhasil mengambil alih pimpinan negara dan menguasai dunia.
Merasa bahwa tengah terdesak dan ingin untuk menyelamatkan dunia, G.I Joe pun mencanangkan sebuah misi baru bernama Second America Revolution, yang diketuai oleh salah satu anggota veteran G.I Joe bernama General Joseph Colton (Bruce Willis). Apakah misi rahasia ini bisa mengambil alih pimpinan Zartan dan kroninya?

Oblivion



Sutradara: Joseph Kosinski
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough
Rilis: 19 April 2013 (USA)

Synopsis :Film garapan sutradara TRON: Legacy(2010) ini mengisahkan keadaan permukaan Bumi sudah berubah setelah beberapa dekade berperang melawan alien brutal yang dikenal dengan sebutan Scavs. Manusia yang tersisa di Bumi pun tinggal dan berpatroli diatas awan.
Permasalahan mulai terjadi ketika seorang prajurut bernama Jack Harper (Tom Cruise) ditugaskan untuk turun ke Bumi, dan ia bertemu dengan seorang wanita misterius di sebuah benda berbentuk kapsul dari pesawat ruang angkasa yang jatuh. Pertemuannya dengan wanita tersebut memicu peristiwa-peristiwa lain yang saling berhubungan dan memaksa Jack untuk mencari kebenaran dari semua hal yang ia tahu.

Iron Man 3


Sutradara: Shane Black
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Robert Downey Jr., Don Cheadle, Gwyneth Paltrow, Jon Favreau
Rilis: 3 Mei 2013 (USA)

Synopsis :Ketika Stark menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, ia pun memulai pencarian untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab dibalik ini semua, dan perjalanan ini akan menguji keberaniannya. Ketika ia berada pada keadaan yang sangat terdesak, ia pun berhasil diselamatkan oleh peralatan canggih yang ia ciptakan, dan ia pun mengandalkan kecerdikan dan nalurinya untuk melindungi orang-orang terdekatnya.
Dan dalam perjuangannya untuk kembali, Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini diam-diam telah menghantui hidupnya: Apakah manusia yang mengendalikan mesin (armor) atau mesin yang mengendalikan manusia?

Star Trek Into Darkness





Sutradara: J.J. Abrams
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Alice Eve
Rilis: 17 Mei 2013 (USA)

Synopsis :Ketika semua kru Enterprise dipanggil pulang, mereka menemukan sebuah teror yang memiliki kekuatan yang tak terbendung dari dalam organisasi mereka sendiri yang memporak-porandakan armada dan semua yang menghalanginya, dan meninggalkan dunia kita dalam keadaan krisis.
Kapten Kirk pun akhirnya memimpin perburuan ke daerah berbahaya untuk menangkap satu orang yang memiliki senjata pemusnah massal.
Saat para pahlawan kita menghadapi pertempuran hidup dan mati, cinta akan ditantang, persahabatan akan terkoyak, dan pengorbanan harus dilakukan oleh satu-satunya keluarga Kirk yang masih ada yaitu kru-nya sendiri.

Hangover Part III



Director: Todd Phillips
Writers: Todd Phillips, Craig Mazin
Pemain: Bradley Cooper, Zach Galifianakis and Ed Helms
Rilis: 24 May 2013 (USA)

Synopsis;Film komedi sukses The Hangover akan segera memasuki film ketiga yang direncanakan akan menjadi penutup trilogynya berjudul The Hangver Part III.
Logo serigala yang telah dirilis sesuai dengan julukan para sekumpulan pria pemabuk yang sudah sangat dikenal yaitu "The Wolf Pack".


Fast and Furious 6



Sutradara: Justin Lin
Genre: Action, Adventure, Crime
Pemain: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
Rilis: 24 Mei 2013 (USA)

Synopsis:Film keenam ini akan mengambil lokasi di Eropa, dengan menampilkan kembali Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Paul Walker sebagai Brian O’Connor, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto serta Dwayne Johnson sebagai agen federal, Luke Hobbs, dan ada aktor indo Joe Taslim..
Kalau sebelumnya mereka sukses mengobrak-abrik jalanan kota Brazil, nantinya Dominic (Diesel), Brian (Walker) dan rekan-rekannya akan kembali “membuat onar” dan kali ini giliran jalanan Eropa yang akan menjadi saksi kepiawaian mereka dalam mengendarai mobil.

Epic



Sutradara: Chris Wedge
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Pemain: Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Beyoncé Knowles
Rilis: 24 Mei 2013 (USA)

Synopsis :Epic merupakan film 3D CG action-adventure comedy yang mengungkapkan sebuah dunia yang tersembunyi. Menceritakan kisah pertempuran yang sedang berlangsung jauh di dalam hutan antara kekuatan baik dan kekuatan jahat.
Ketika seorang gadis remaja secara tak sengaja masuk ke dalam dunia itu secara ajaib, ia harus bersatu dengan tim rag-tag (karakter yang menyenangkan sekaligus aneh) untuk menyelamatkan dunia mereka dan dunia kita.

Now You See Me



Sutradara: Louis Leterrier
Genre: Thriller
Pemain: Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Isla Fisher, Morgan Freeman, Michael Caine
Rilis: 7 Juni 2013 (USA)

Synopsis:Now You See Me sendiri merupakan film yang bercerita tentang pengejaran seorang agen FBI bernama Dylan (Mark Ruffalo) terhadap The Four Horsemen, sekelompok pesulap hebat yang dipimpin oleh Michael Atlas (Jesse Eisenberg).
Dengan peralatan yang super canggih, The Four Horsemen mampu melakukan perampokan besar pada sebuah bank di Paris, ditengah pertunjukan sulap yang mereka adakan di Las Vegas dan membagi semua uang yang didapat kepada para penontonnya.

After Earth



Sutradara: M. Night Shyamalan
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman
Rilis: 7 Juni 2013 (USA)

Synopsis:After Earth mengisahkan tentang seribu tahun setelah bencana besar yang memaksa manusia melarikan diri dari Bumi dan Nova Prime telah menjadi rumah baru bagi umat manusia. Legendary General Cypher Raige (Will Smith) yang pulang setelah menyelesaikan tugasnya, kembali ke keluarganya untuk menemui anaknya yang kini telah berusia 13 tahun bernama Kitai (diperankan oleh anak kandung Will, Jaden Smith).
Suatu ketika, badai asteroid merusak pesawat yang ditumpangi Cypher dan Kitai, mereka pun jatuh ke Bumi yang telah berubah dan berbahaya. Disaat ayahnya terbaring sekarat di kokpit, Kitai harus menempuh perjalanan melintasi daerah yang berbahaya untuk memperbaiki alat pemancar penyelamat mereka.

Man of Steel



Sutradara: Zack Snyder
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Pemain: Henry Cavill, Russell Crowe, Amy Adams
Rilis: 14 Juni 2013 (USA)

Synopsis :Man of Steel merupakan reboot film Superman garapan sutradara 300 dan Sucker Punch, Zack Snyder. Menceritakan awal mula Kal-El di Bumi setelah dikirim oleh orang tuanya Jor-El (Russell Crowe) dari planet Krypton, yang tengah diambang kehancuran.
Di Bumi Kal-El bayi, kemudian dirawat oleh sepasang suami istri baik hati bernama Martha (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang kemudian memberinya nama Clark Kent.
Seiring pertumbuhannya, Kent pun menyadari bahwa ia memiliki kekuatan yang sangat besar yang tak dimiliki oleh orang lain yang ada di Bumi. Dan ketika dunia mendapat sebuah ancaman yang besar, Kent pun tampil sebagai Superman dan berjuang untuk menyelamatkan Bumi serta orang-orang yang dicintainya.

World War Z



Sutradara: Marc Forster
Genre: Action, Drama, Horror
Pemain: Brad Pitt, Mireille Enos, David Morse
Rilis: 21 Juni 2013

Synopsis :Diangkat dari novel best-selling karya Max Brooks berjudul World War Z: An Oral History of the Zombie War, film ini bercerita tentang seorang karyawan PBB bernama Gerry Lane (Brad Pitt), yang berkeliling dunia dan berlomba dengan waktu untuk menghentikan wabah zombie yang mematikan semua aktivitas pemerintahan dan mengancam kelangsungan hidup umat manusia.
Monsters University



Sutradara: Dan Scanlon
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Pengisi Suara: Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi
Rilis: 21 Juni 2013 (USA)

Synopsis :Film produksi Disney/Pixar ini mengambil setting waktu sebelum kejadian di film Monsters Inc. yang dirilis tahun 2001 silam dan akan menceritakan awal mula pertemuan Mike dan Sully hingga mereka menjadi sahabat karib.
Walaupun berbeda sutradara tetapi pengisi suaranya tetap sama, yaitu John Goodman sebagai pengisi suara James P. Sullivan (Sully), Billy Crystal sebagai Mike Wazowski (Mike) dan tidak ketinggalan Randall Boggs (Randall) yang disuarakan oleh Steve Buscemi.

Kick-Ass 2



Sutradara: Jeff Wadlow
Genre: Action, Comedy, Crime
Pemain: Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz, Christopher Mintz-Plasse
Rilis: 28 Juni 2013 (USA)

Synopsis:Melanjutkan film pertamanya di tahun 2010 silam, aksi nekad Dave Lizewski/ Kick Ass yang berubah menjadi superhero dadakan, telah menginspirasi banyak orang yang kemudian membentuk kelompok superhero benama Justice Forever yang dipimpin oleh Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey).
Dipihak lain, Mindy Macready/Hit-Girl (Chloë Grace Moretz) dan Dave Lizewski/Kick Ass (Aaron Taylor-Johnson) memilih untuk mencoba hidup sebagai manusia normal. Namun ketika masa kelulusan semakin dekat dan tak tahu mau berbuat apa setelah itu, akhirnya Dave memutuskan untuk membentu tim superhero-nya sendiri bersama Mindy.

Pacific Rim



Sutradara: Guillermo del Toro
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Pemain: Idris Elba, Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi
Rilis: 12 Juli 2013 (USA)

Synopsis:Bisa dikatakan film besutan sutradara Guillermo del Toro (Hellboy, Pan’s Labyrinth) merupakan perpaduan antara film Godzilla dengan film Transformers. Dimana dalam film ini mengisahkan tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.
The Lone Ranger



Sutradara: Gore Verbinski
Genre: Action, Adventure, Western
Pemain: Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson
Rilis: 3 Juli 2013 (USA)

Synopsis:Selain pernah diangkat menjadi serial Tv (1949 sampai 1957), The Lone Ranger sendiri telah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Mulai dari versi pertamanya di tahun 1956, hingga yang terakhir pada tahun 2003 silam. Kini setelah satu dekade berlalu, The Lone Ranger siap beraksi kembali di layar lebar dan menjadi film The Lone Ranger termahal dengan menelan biaya mencapai $260 Juta untuk pembuatan filmnya.
The Lone Ranger tak hanya menampilkan aksi petualangan seru dalam menumpas kejahatan namun juga menghadirkan humor yang menghibur. Film ini mengisahkan tentang kolaborasi dua pria dari latar belakang yang berbeda, Tonto (Johnny Depp) yang merupakan suku asli Indian di Amerika serta seorang Texas Ranger bernama John Reid (Armie Hammer) yang kemudian dengan topengnya, ia bertransformasi menjadi seorang jagoan yang dikenal dengan sebutan The Lone Ranger. Berdua, mereka berjuang untuk melawan keserakahan dan korupsi yang terjadi di daerah tempat tinggalnya.

Despicable Me 2



Directors: Pierre Coffin, Chris Renaud
Writers: Ken Daurio, Cinco Paul
Pemain: Steve Carell, Al Pacino and Kristen Wiig
Rilis : 3 July 2013 (USA)

Synopsis:Kita tahu salah satu penyebab utama kesuksesan film Despicable Me (2010) adalah karena kehadiran para minion berwarna kuning yang imut dan menggemaskan. Tak heran, dalam promo untuk sekuelnya, Despicable Me 2 (2013), para minion pun mendapat porsi utama. Untuk menyambut Halloween, Universal Pictures telah merilis trailer dengan sedikit nuansa misteri untuk film ini.Petualangan baru menghadirkan kembalinya Gru (Steve Carell), para putri cilik dan para minion srta sejumlah karakter baru yang lucu. dalam sekuel ini Liga Anti-Kejahatan meminta bantuan Gru saat mereka menghadapi penjahat baru Eduardo (Al Pacino)
Turbo



Director: David Soren
Writers: Darren Lemke, Robert D. Siegel
Pemain : Ryan Reynolds, Paul Giamatti and Maya Rudolph
Rilis : 19 July 2013 (USA)

Synopsis:Satu film animasi 3D terbaru dari DreamWorks Animation yang siap mengocok perut kita pertengahan tahun depan. Dari kreator Madagascar dan Kung Fu Panda, Turbo merupakan film animasi komedi yang bercerita tentang seekor siput yang bermimpi bisa memiliki kecepatan super.
Diisi suara oleh Ryan Reynolds (Green Lantern, X-Men Origins: Wolverine), sang siput secara ‘ajaib’ mendapat kecepatan yang luar biasa setelah sebuah kecelakaan aneh terjadi di lintasan balap. Dan dengan bantuan teman-temannya, Turbo memulai petualangannya di lintasan balap Indianapolis 500.

The Wolverine



Sutradara: James Mangold
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Pemain: Hugh Jackman, Will Yun Lee, Tao Okamoto
Rilis: 24 Juli 2013

Synopsis:Selain Iron Man 3 dan Thor 2, Marvel juga mengandalkan satu mutan mereka, Wolverine, untuk berjuang di tangga box office kali ini dalam The Wolverine. Film ini sendiri mengambil setting waktu setelah trilogi X-Men berakhir, dan menjadi sekuel langsung dari X-Men Origins: Wolverine.
Diadaptasi dari komik terkenal, film ini akan menceritakan petualangan Wolverine, karakter yang paling ikonik dari cerita X-Men, ke negara Jepang di masa modern. Mencoba bertahan di dunia yang tidak ia ketahui, Logan akan menghadapi musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya selamanya.
Rentan untuk pertama kalinya, ia akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tak hanya akan menghadapi baja samurai yang mematikan, namun juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat yang pernah kita lihat sebelumnya.

The Smurfs 2



Sutradara: Raja Gosnell
Genre: Animation, Comedy, Family
Pemain: Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Katy Perry
Rilis: 31 Juli 2013 (USA)

Synopsis:Tahun ini, trilogi The Smurfs besutan Raja Gosnell akan mendapatkan film kedua setelah bisa dibilang cukup sukses pada film pertamanya tahun 2011 lalu dengan pendapatan lebih dari US $500 Juta. Hampir sebagian besar pengisi suara dan aktor dalam film pertamanya lalu kembali dalam sekuel kali ini, seperti Hank Azaria yang akan kembali memerankan Gargamel dan Neil Patrick Harris yang kembali memerankan Patrick Winslow.
Film ini mengisahkan Gargamel, yang kali ini membuat dua makhluk jahat yang mirip dengan Smufs bernama Hackus dan Vexy untuk melemahkan kekuatan magis dari intisari Smurf. Ketika dia mengetahui bahwa hanya Smurfette yang bisa mengubah dua makhluk ini menjadi Smurf yang nyata, Gargamel pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris, Prancis. Di Paris, dengan menggunakan intisari Smurf, Gargamel ingin menggunakan menara Eiffel untuk antena yang nantinya bisa mengembalikannya pulang. Inilah saatnya para Smurf lain untuk menyelamatkan Smurfette, dan juga menggagalkan ambisi Gargamel.


300: Rise of an Empire



Sutradara: Noam Murro
Genre: Action, Drama
Pemain: Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro, Eva Green 
Rilis: 2 Agustus 2013 (USA)

Synopsis:300: Rise of an Empire merupakan tindak lanjut dari apa yang dikerjakan Snyder tahun 2006 silam dengan 300 (film yang diadaptasi dari buku komik miniseri karya Frank Miller yang dirilis 1998), hanya saja film ini tidak melanjutkan kisah300 tapi mengambil setting waktu 10 tahun sebelum kejadian di film pertama kemarin.
Film yang kini tengah dalam proses produksi ini akan memasang Sullivan Stapleton (Animal Kingdom, Strike Back) sebagai Themistocles, seorang yang memimpin sekelompok prajurit Sparta untuk melawan Xerxes (Rodrigo Santoro). Selain itu, aktris yang baru-baru ini bermain sebagai Angelique Bouchard bersama Johnny Depp di Dark Shadows, Eva Green, juga akan bermain disini sebagai Artemisia, dewi yang membujuk Xerxes untuk melakukan pertempuran melawan Themistocles dan prajuritnya.

Elysium



Sutradara: Neill Blomkamp
Genre: Action, Drama, Sci-Fi
Pemain: Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley
Rilis: 9 Agustus 2013 (USA)


Synopsis:Setelah sukses besar dengan District 9, tahun ini Neil Blomkamp akan kembali menghadirkan film dengan setting futuristis dalam Elysium.
Elysium sendiri mengisahkan dunia di tahun 2159, dimana terdapat dua kelompok manusia berbeda yang hidup berdampingan. Kelompok pertama, adalah golongan yang hidup makmur di Elysium, sebuah tempat menyerupai stasiun luar angkasa yang dibuat oleh Armadyne Corporation. Sedangkan kelompok kedua menempati bumi yang sudah kelebihan populasi dan nyaris hancur.
Bumi yang sudah mulai penuh membuat banyak manusia ingin pindah ke Elysium, namun Secretary Rhodes bersikeras untuk menolak penambahan penduduk di Elysium. Hal tersebut tidak membuat manusia yang ada di bumi tinggal diam, dan terus melakukan usaha untuk masuk ke Elysium dengan cara apapun. Di tengah kekacauan ini, muncul Max (Matt Damon) yang selain berusaha masuk ke Elysium juga memperjuangkan keseimbangan hidup diantara dua kelompok manusia ini.

Percy Jackson: Sea of Monsters



Director: Thor Freudenthal
Writers: Scott Alexander, Larry Karaszewski
Pemain: Logan Lerman, Alexandra Daddario and Brandon T. Jackson
Rilis : 16 August 2013 (USA)

Synopsis:Petualangan setengah manusia setengah dewa ini akan berlangsung di seri kedua berjudul "Percy Jackson and the Sea of Monsters" dan rencananya akan dirilis tahun ini. Penulis naskahnya baru saja direkrut yaitu Scott Alexander dan Larry Karaszewski. Sedangkan untuk para pemeran utama dan sutradara masih tetap sama dari film pertamanya yaitu trio Logan Lerman, Brandon T Jackson, Alexandra Daddario serta Chris Columbus. Mr. Columbus.
The Mortal Instruments: City of Bones

Sutradara: Harald ZwartGenre: Action, Adventure, Drama
Pemain: Aidan Turner, Lena Headey, Lily Collins
Rilis: 23 Agustus 2013 (USA)

Synopsis:Satu lagi film yang diangkat dari novel laris yang digadang-gadang bakal mampu menyaingi Twilight Saga. Dari sutradara The Pink Panther 2 (2009) dan The Karate Kid (2010), Harald Zwart, film adaptasi novel karya Cassandra Clare ini dijadwalkan akan tayang tahun depan.
Film ini bercerita ketika Clary Fray (Lily Collins) yang berumur 15 tahun, datang ke sebuah klub bernama Pandemonium di kota New York, ia terkejut saat menyaksikan sebuah pembunuhan yang dilakukan tiga remaja laki-laki yang memiliki tato yang aneh ditubuhnya serta menggunakan senjata yang aneh juga. Dan yang lebih membuatnya ketakutan, mayat korban tersebut lenyap begitu saja tanpa ada bekas.
Inilah pertemuan pertama antara Clary dengan kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang biasa disebut para Pemburu Bayangan (Shadowhunter). Para Shadowhunter ini adalah prajurit/orang-orang yang mendedikasikan hidupnya untuk membersihkan bumi dari setan.
Momen tersebut juga merupakan pertemuan pertama Clary dengan Jace, salah seorang Pemburu Bayangan yang sedikit terlihat seperti malaikat namun dengan kelakukan yang buruk.
Clary memiliki masa lalu yang tidak wajar, ibunya hilang diculik dan ia sendiri hampir mati oleh serangan iblis. Namun yang aneh kenapa para setan tertarik dengan manusia biasa seperti Clary dan ibunya? Dan bagaimana Clary tiba-tiba memiliki Pengelihatan itu? Hal itu juga yang menjadi pertanyaan para Shadowhunter…
Dan dalam waktu dua puluh empat jam, Clary pun ditarik masuk ke dunia Jace. Seiring berjalannya waktu perasaan cinta pun tumbuh diantara keduanya. Bersama, mereka pun terlibat dalam pertarungan hebat melawan para vampire, penyihir, dan juga iblis.
The Mortal Instruments merupakan novel yang terdiri dari enam buku (dua trilogi) dengan yang terbaru rencananya akan terbit di Amerika pada 2014 mendatang. Sejak 2007, lima judul The Mortal Instruments dan dua judul seri The Infernal Devices (prekuelnya yang berlatar di Inggris zaman Victoria) telah terjual setidaknya 12 juta kopi di seluruh dunia. Tentunya jika City of Bones berhasil mencuri perhatian banyak orang, besar kemungkinan seri City of Ashes dan City of Glass akan menyusul kemudian.

Insidious 2



Director: James Wan
Writer: Leigh Whannell
Pemain : Patrick Wilson, Rose Byrne and Ty Simpkins
Rilis: 30 August 2013 (USA)

Synopsis:Masih ingat dengan film horor Insidious? Film yang berkisah tentang rumah berhantu di mana salah satu dari anak keluarga yang menempati rumah itu mengalami koma. Koma tersebut bukan karena medis, tetapi lantaran karena roh anak tersebut terjebak di "dunia sana". Di tahun 2011 lalu, film horor Insidious ini sukses. Tahun ini, film ini bakal rilis sekuelnya.Menurut lansiran Wartanews, film Insidious 2 akan memakai plot cerita baru. Namun, masih kelanjutan dari Insidious chapter 1. Pada ending film pertama, James Wan berhasil menempatkan satu adegan yang mengindikasikan akan ada kelanjutannya dengan menampakkan seorang nenek dari "dunia sana" meniup mati sebuah lilin. Pastinya film Insidious 2 ini akan lebih seram dan gelap.Aktor dan aktris yang bermain dalam film ini masih sama dengan chapter yang pertama, sehingga masih ada ikatan yang kuat antara film pertama dengan film keduanya.
Riddick 3



Sutradara: David Twohy
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller
Pemain: Vin Diesel, Karl Urban, Dave Bautista
Rilis: 6 September 2013 (USA)

Synopsis:Selain Iron Man yang merilis film ketiganya tahun 2013, Riddick pun mendapat kesempatan untuk merilis film ketiganya di tahun yang sama. Setelah memperkenalkan namanya di film pertama, Pitch Black, yang dirilis ditahun 2000 silam, petualangan Riddick pun berlanjut di film keduanya di tahun 2004 dengan judul The Chronicles of Riddick.
Kini setelah berhasil menumbangkan pimpinan Necromonger, Lord Marshal, kini petualangan Riddick berlanjut di film ketiga yang berjudul Riddick.
Di film kali ini, diceritakan kalau Riddick ditinggalkan untuk mati di planet yang terbakar matahari dan tampak tak berpenghuni. Kemudian, Riddick pun berjuang untuk bertahan hidup dengan melawan serangan alien pemangsa yang jauh lebih mematikan dari semua manusia yang pernah ia temui sebelumnya.
Selain itu, Riddick juga harus bisa menggagalkan rencana pembalasan dendam musuhnya atas dirinya agar ia bisa kembali pulang ke planetnya, Furyan, yang tengah terancam hancur.
Tak hanya Vin Diesel yang akan kembali sebagai Riddick di film ini, namun Karl Urban yang memerankan tokoh Vaako di film kedua kemarin yang diutus Lord Marshal untuk memburu Riddick. Apakah David Twohy dan Vin Diesel mampu membawa Riddick meraih kesuksesan melebihi dua film pendahulunya?

Thor: The Dark World



Sutradara: Alan Taylor
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christopher Eccleston
Rilis: 8 Agustus 2013 (USA)

Synopsis:Marvel’s Thor: The Dark World merupakan kelanjutan dari Thor, the Mighty Avenger, dimana kali ini ia akan bertarung untuk menyelamatkan Bumi dan keseluruh Sembilan Alam (Nine Realms) dari musuh yang sudah ada sebelum semesta itu sendiri.
Sebagai kelanjutan dari Marvel’s Thor (2011) dan Marvel’s The Avengers (2012), Thor berjuang untuk memulihkan ketertiban di seluruh kosmos… Namun ada sebuah ras kuno yang dipimpin oleh Malekith, datang kembali untuk membalas dendam dan berniat membawa seluruh alam semesta kembali kedalam kegelapan.
Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tak mampu mengatasi, Thor harus melakukan sebuah perjalanan yang sangat berbahaya, yang akan menyatukan ia kembali dengan Jane Foster dan memaksanya untuk mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan kita semua.


The Hunger Games: Catching Fire



Sutradara: Francis Lawrence
Genre: Action, Adventure, Thriller
Pemain: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth
Rilis: 22 November 2013 (USA)

Synopsis:Dengan kesuksesan The Hunger Games tahun lalu yang berhasil mencapai total penjualan US $686 Juta di seluruh dunia, tentu banyak yang berharap sekuelnya kali ini, Catching Fire, bisa sebagus dan meraup kesuksesan serupa. Meskipun kali ini Suzanne Collins sang pengarang bukunya sudah tidak ikut serta dalam pembuatan skripnya, namun penggemar boleh berharap banyak kepada Michael Arndt, yang setelah proyek ini disibukkan dengan menulis skrip untuk Star Wars Episode VII. Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson akan kembali memerankan duo peserta The Hunger Games yang berhasil tetap bertahan hidup dalam film pertamanya kemarin, Katniss Everdeen dan Peeta Mellark.
Film ini mengisahkan bagaimana kehidupan Katniss dan Peeta sepulang dari Annual Hunger Games ke 74 lalu dan mencoba untuk hidup normal dan melupakan bagaimana kerasnya persaingan di arena tersebut. Namun, semua tidak seindah yang mereka bayangkan, karena pemberontakan terjadi di distrik mereka. Saat mereka melakukan Victory Tour merayakan kemenangannya, keputusan Katniss untuk menyelamatkan Peeta dianggap rakyat adalah salah satu bentuk bantahan terhadap Capitol. Di sisi lain, Presiden Snow juga tengah mempersiapkan Annual Hunger Games ke 75, yang juga dikenal dengan The Quarter Tell untuk membuktikan kepada distrik-distrik bahwa mereka masih memegang kontrol terhadap distrik.

Frozen



Directors: Chris Buck, Jennifer LeeWriters: Hans Christian Andersen, Shane Morris
Pemain: Kristen Bell, Josh Gad and Idina Menzel
Rilis: 27 November 2013 (USA)

Synopsis:Frozen bercerita tentang Anna yang terkena kutukan sihir dari Elsa, sang Snow Queen berhati dingin, yang sesungguhnya adalah saudara perempuan dari Anna. Cerita Frozen akan berfokus pada petualangan Anna dalam mencari sang Snow Queen untuk membebaskan kutukan tersebut, ditemani oleh sahabatnya Kristoff dalam mengarungi medan yang dingin dan berbahaya untuk menemukan sang ratu. Dalam petualangannya, Anna dan Kristoff akan menemui berbagai tokoh yang juga turut menemani perjalanan mereka, sekaligus berbagai bahaya yang menanti.
The Hobbit: The Desolation of Smaug



Sutradara: Peter Jackson
Genre: Adventure, Fantasy
Pemain: Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage
Rilis: 13 Desember 2013 (USA)

Synopsis:The Hobbit: The Desolation of Smaug merupakan film kedua dari trilogi The Hobbit garapan Peter Jackson yang diangkat dari novel karya J. R. R. Tolkien. Film kedua ini melanjutkan petualangan Bilbo Bagins dan kawan-kawan di The Hobbit: An Unexpected Journey.
Jeepers Creepers 3: Cathedral



Director: Victor Salva
Writer: Victor Salva (screenplay)
Pemain: Luke Edwards, Jonathan Breck and Marieh Delfino
Rilis: 2013

Synopsis:Trish Jenner, sekarang telah menjadi ibu dari seorang anak remaja bernama Darry. Nama Darry, diambil dari nama kakak Trish yang "hilang" 23 tahun lalu (Jeepers Creepers 1). Trish bermimpi buruk, kalau anaknya bakal mengalami nasib yang sama seperti kakaknya, dibunuh oleh Creeper. Bertekad mencegah hal ini terjadi, Trish, yang kini kaya dan berkuasa, memerintahkan Jack Taggart Sr. dan Jr. demi membunuh Creeper. 

Sumber: kaskus.com, google.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kereeeen

Posting Komentar