Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Senin, Juni 25, 2012

I miss the old me

yah, sesuai judul, entah kenapa, gue kangen sama gue yang dulu. kayaknya sekarang hidup gue begini-gini aja, flat, gak seru dll. satu-satunya orang yang bikin hidup gue saat ini sedikit berwarna ya rasyid. temen-temen gue udah sibuk masing-masing, masih suka bbman sih, twitteran, ada juga seseorang yang kalau gue sms dia balesnya kalau inget aja (iya kali ya), abis balesnya sekali dua kali doang, jadi males kan -_-
jujur gue kangen temen-temen kelas 2 SMA, kayaknya lebih sreg aja sama mereka, tapi bukan berarti temen-temen kelas 3-nya ga sreg, ya cuman sedikit aja yang bikin sreg, yang lainnya ya gitu lah......
anak jaman sekarang sih ya, gue jadi kangen masa-masa gue kecil dan smp jadinya, dimana temen-temennya masih yang "pure" mau temenan sama kita, kalau yang sekarang mah, ya tau lah ya anak jaman sekarang gimana. hhhh.............. cuman bisa take a deep breath. hidup gue yang sekarang gak seindah masa-masa kecil gue. yeah...... I miss the old me. apa mungkin lebih tepatnya 'I miss the old my life like'

0 komentar:

Posting Komentar