Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Selasa, November 13, 2012

Mario Maurer

Telat banget gue baru tau yang namanya Mario Maurer (Thai: มาริโอ้ เมาเร่อ. Aktor tampan dari Thailand yang masih mempunyai keturunan jerman. Lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988; umur 22 tahun, kayak umur 18 tahunan kan :3
Baru kemarin-kemarin gue nonton filmnya yang judulnya "A little thing called love", ada juga yang bilang "Crazy little thing called love". Filmnya so sweeeeeeeet bangeeeeet!! Aaaaa telat banget deh gue, film ini tayang tahun 2010 dan gue baru nonton tahun 2012 :(

Karena gue rasa udah pada tau film ini, gue cuma posting foto-fotonya Mario Maurer yang gue ambil dari 'mbah serba tau'.
Buat koleksi aja, di blog gue seenggaknya ada foto cowok ganteng :3


             













 




     









Sexy Shoot 




Dan ini fotonya dari film A little thing called love, bersama lawan mainnya Pimchanok Luevisadpaibul dan gurunya.











Ini scene yang paling romantis :3
Keren ya background dari scene ini.




<< Ini pertama kali mereka ketemu di SMP, dan disini ceritanya Shone (Mario) udah suka sama Nam (Pimchanok Luevisadpaibul), tapi Shone gak berani bilang ke Nam, padahal Nam juga suka sama Shone.









Dan ini 9 tahun kemudian. Dari yang tadinya Nam anak yang cupu sampai cantik banget begini Shone masih suka sama Nam. Romantis gak siiiiiiih :")       >>

Dan itu tadi foto-foto Mario Maurer.

0 komentar:

Posting Komentar