Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Rabu, Juli 11, 2012

Cinta di ujung jalan - agnezmo

Setiap tetes air mataku
Tlah ku berikan untuk kisahku
Mengerti, tapi tak dimengerti
Cintaku tlah di ujung jalan


Setiap kata dari bibirku
Kadang tak sama dalam hatiku
Tersenyum, dalam hati menangis
Cintaku tlah di ujung jalan


Aku sangat mengenalmu
Aku juga cintaimu
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Ku senang, ku sedih, kau tak mau tahu
Aku sangat mengenalmu
Dulu kau tak begitu
Kau bintang dihatiku jadilah yang ku mau
Ku senang, ku sedih, kau ada denganku

Ku mengerti kau apa adanya
Begitu pun ku mau darimu
Kau tau rasanya diabaikan
Cintaku tlah di ujung jalan


Aku sangat mengenalmu
Aku juga cintaimu
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Ku senang, ku sedih, kau tak mau tahu
Aku sangat mengenalmu
Dulu kau tak begitu
Kau bintang dihatiku jadilah yang ku mau
Ku senang, ku sedih, kau ada denganku


0 komentar:

Posting Komentar